Pendaftaran Pendas

Pendaftaran Mahasiswa Baru Pendas

Jadwal Pendaftaran/Registrasi:

Dapat dilihat di Kalender Akademik (Lihat)

Persyaratan :

  • Mengisi Formulir Data Pribadi F-15E
  • Foto Copy Ijazah Yang di Legalisir Asli
  • Fotokopi S.K CPNS/Yayasan/Pemda/Surat keterangan mengajar sebagai Guru Kelas yang dilegalisir pejabat berwenang
  • Surat ijin melanjutkan pendidikan/kuliah di UT dari Kepsek
  • Surat pernyataan kebenaran data dan keabsahan dokumen dengan materai Rp.6000 untuk pendaftar dari SMA/SMU/SLTA/SMK,-
  • Surat pernyataan kebenaran data dan keabsahan dokumen dengan materai Rp.6000 untuk pendaftar dari Masukan Sarjana S1– AM01-RK04b-RII.2
  • Pas Foto 2×3 sebanyak 3 Lembar
  • Mengisi lembar Sidik Jari, tanda tangan dan Foto
  • Mengisi lembar penilaian kinerja dari Kepsek (Khusus Mahasiswa AKPMM)
  • UNTUK MENDAPATKAN FORMULIR SILAKAN KLIK DISINI
  • Pendaftaran dapat menghubungi Kelompok belajar terdekat dari domisili anda
  • Untuk pengurus pokjar / pengelola silahkan mengisi pendaftaran secara online di sini

Biaya :

  • Biaya Admisi Pendaftaran Rp. 100.000,- dihitung bersamaan dengan pembayaran pertama
  • Membayar Biaya Pendidikan perSemester (Biaya)
  • Membayar Jaket Almamater UT sebesar Rp.110.000,-

Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami

info lebih lanjut hubungi kami di (0721) 704772 / 5610713 (WA) 082266346634