OSMB Universitas Terbuka UPBJJ Bandar Lampung, Program FHISIP, FE, FMIPA dan FKIP masa 2017/2018.1

Pada periode 2017/2018.1, OSMB Program FHISIP, FE, FMIPA dan FKIP (non PGSD-PGPAUD) diselenggarakan selama 2 tahap di dua lokasi, yaitu: (1) di Aula Kantor UPBJJ-UT Bandar Lampung Hari Sabtu, tanggal 12 Agustus 2017, untuk Prodi S1 Hukum sebanyak 274 orang mahasiswa baru; (2) di GSG Politeknik Negeri Lampung (Polinela) Hari Minggu, tanggal 13 Agustus 2017 dengan jumlah peserta 622 orang mahasiswa baru.

OSMB merupakan kegiatan pengenalan pada mahasiswa mengenai proses belajar di UT yang menerapkan sistem belajar jarak jauh dan mandiri, sehingga para mahasiswa baru wajib untuk mengikuti OSMB. Adapun tujuan OSMB bagi mahasiswa adalah: (1) mempersiapkan mahasiswa UT agar mampu belajar mandiri dan mematuhi norma-norma yang berlaku di UT, khususnya terkait dengan Kode Etik dan Tata Tertib mahasiswa, dan (2) menambah wawasan mahasiswa baru dalam penggunaan sarana akademik yang tersedia di UPBJJ-UT secara maksimal.

Kegiatan OSMB dibuka oleh Kepala UPBJJ UT Bandar Lampung, Dr. Rustam, M.Pd, yang didampingi oleh Koordinator BBLBA, Whika Febria Dewatisari, S. Si., M. Si., Koordinator Registrasi dan Pengujian, Drs. Agus Suprijanto, M.Pd, dan Kasubbag TU Sugianto, S.IP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Undangan Wisuda Ke UT Pusat Tanggal 10 Oktober 2017-----> Silakan Download