Dra. Sri Ismulyaty, M.Si. Pimpin UPBJJ-UT Bandar Lampung periode 2017-2021

UPBJJ-UT Bandar Lampung pada Sabtu, 9 September 2017 di Aula UPBJJ-UT Bandar Lampung melaksanakan acara pisah kenal/sambut Kepala UPBJJ-UT Bandar Lampung dari Bapak Dr. Rustam, M.Pd kepada Ibu Dra. Sri Ismulyaty, M. Si.

Kepala UPBJJ yang lama yaitu Bapak Dr. Rustam, M.Pd yang mendapat Tugas Baru sebagai Kepala LPBAUSI Universitas Terbuka yang dilantik oleh Rektor Universitas Terbuka, 18 Agustus 2017, untuk periode 2017-2021.

Kemudian Kepala UPBJJ yang baru yaitu Ibu Dra. Sri Ismulyaty, M. Si. dilantik oleh Rektor Universitas Terbuka pada hari Selasa 5 September 2017.

Acara yang penuh rasa kekeluargaan dan keakraban tersebut juga dihadiri keluarga dari Ibu Dra. Sri Ismulyaty, M. Si. (Suami dan Anak) serta para pejabat UPBJJ-UT Bandar Lampung dan para staf.

Kepala UPBJJ-UT yang lama, Dr. Rustam, M.Pd memberikan sambutan mengawali acara dengan memperkenalkan sekilas tentang staf dan gambaran kerja di UPBJJ-UT Bandar Lampung dan memberikan kesan pesan serta permohonan maaf atas segala yang sudah dilalui selama kurang lebih 18 bulan menahkodai UPBJJ-UT Bandar Lampung.

Kemudian disusul sambutan dari Kepala UPBJJ-UT yang baru Ibu Dra. Sri Ismulyaty, M. Si, beliau berharap agar tim bisa bekerja sama untuk meneruskan dan meningkatkan segala yang sudah dicapai dimasa kepemimpinan Kepala UPBJJ-UT yang lama yaitu Dr. Rustam, M.Pd.

Momentum penyerahan kenang-kenangan dari UPBJJ-UT Bandar Lampung kepada Kepala UPBJJ-UT yang lama Dr. Rustam, M.Pd  diwakili oleh para pimpinan UPBJJ. Acara dilanjut dengan makan siang dengan prosesi potong tumpeng dan sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Daftar Undangan Wisuda Ke UT Pusat Tanggal 10 Oktober 2017-----> Silakan Download